Work Path-Selamat malam para job seeker dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat wal-afiatamin. Pada kesempatan ini saya akan shere lowongan kerja. lowongan kerja yang saya shere bersumber dari Kemenaker dan website perusahaan. Sehingga ini benar-benar lowongan kerja yang pasti.

Lowongan kerja kali ini saya shere dari PT. Telmark Integrasi Indonesia yang saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai "TELESURVEY (Kemitraan)", namun saya shere mengenai job desk dan persyaratannya, saya akan shere terlebih dahulu tentang perusahaan tersebut.


Dilansir dari PT. Telmark Integritas Indonesia, Sejak didirikan pada tahun 2016, PT. Telmark Integrasi Indonesia kini merupakan perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Keahlian kami dalam Business Process Outsourcing (BPO) akan mengambil alih bisnis non-inti Anda, sehingga anda tidak perlu khawatir dan dapat fokus pada bisnis utama anda. Kami akan bertanggung jawab untuk menyediakan seluruh kebutuhan anda mulai dari sumber daya manusia, teknologi, system dan seluruh fasilitas pendukung yang dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan Layanan BPO.

Adapun syarat untuk bergabung ke PT. Telmark Integritas Indonesia sebagai "TELESURVEY (Kemitraan)" adalah sebagai berikut:

Syarat Pekerjaan :
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK (dengan pengalaman)
  2. Berpengalaman sebagai telesurvey (diutamakan)
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang lancar (wajib)
  5. Mampu mengoperasikan komputer dan MS. Office
  6. Bekerja dengan sistem target
  7. Bersedia extend
Deskripsi Pekerjaan :
  1. Melakukan outbound call ke customer untuk survey produk barang/jasa
  2. Melakukan pencatatan di sistem sesuai ketentuan
  3. Merecord dan melaporkan semua Feedback yang berhubungan dengan daily activity call yang dilakukan yang dilakukan kepada Team leader/SPV;
  4. Memenuhi dan mencapai KPI target yang diberikan.
Jika sobat tertarik untuk bekerja kesana, silahkan daftar dengan mengklik link dibawah


Alamat Telmark Jogja
Jl. Ringroad Utara No.7A, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281