Work Path-Loker Nasional-Lowongan Kerja Di Cimory Terupdate, Cimory adalah kepanjangan dari PT Cisarua Mountain Dairy Tbk, Dikutif dari wikipedia Cimory adalah sebuah produsen makanan dan minuman yang berkantor pusat di Bogor. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini memiliki pabrik pengolahan susu di Bogor, Semarang, dan Pasuruan, serta pabrik makanan di Tangerang dan Semarang.


Saat ini PT Cisarua Mountain Dairy Tbk atau Cimory sedang membuka lowongan pekerjaan besar besaran untuk menempati segala posisi dan berbagai lokasi di seluruh Indonesia.


Dikutip dari Websitenya, Cimory adalah tempat terbaik untuk pilihan perjalanan karirmu, kami berkomitmen untuk selalu mengembangkan potensi personal dan professional seluruh pekerja kami. Berinventasi penuh atas potensi optimal pekerja karena mereka adalah kunci sukses pertumbuhan kami. Kami mendorong lingkungan yang saling mendukung, berkreatifitas dan beraspirasi untuk berhasil.


Sales Supervisor Sales GT Cimory Group Multiple Location

Responsibilities:
  • Membawahi area sesuai penempatan
  • Meningkatkan omset & produktivitas (distribusi) all produk
  • Daily Market Visit & Joint Visit Salesman
  • Report daily, weekly & monthly monitoring Sales Performance
  • Daily briefing kepada tim Sales untuk mencapai KPI / Target
Requirements:
  • 3 tahun pengalaman di bidang Sales FMCG terutama di channel GT (General Trade)
  • Familiar dengan Microsoft Office (terutama Excel & Coordination Skills PowerPoint)
  • Communication, Presentation, Leadership, Data Analysis and Coordinator Skills
Jika anda berminat dan sedang mencari pekerjaan l, silahkan lamar langsung ke website perusahaannya, dibawah ini
https://cimory.com/career.php

Untuk penempatan di kota:
Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Cilegon, Karawang, Purwakarta, Cirebon, Garut, Cianjur, Malingping, Pandeglang, Lamongan, Jombang, Blora, Pekalongan, Probolinggo, Lombok, Ruteng, Jayapura, Ambon, Timika, Manokwari, Fak - Fak, Bone, Tual, Bulukumba, Batam, Muara Bungo, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Pangkalan Bun, Medan, Rantau Prapat, Meulaboh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Padang Sidempuan.